Buku Of The Hook By Donald Westlake

Donald Westlake, penulis buku terakhir di sini, Hook, meninggal pada 31 Desember 2008. Buku-bukunya diterbitkan dan skenario berjumlah lebih dari 100 dalam karir membentang 45 tahun lebih. dunia kehilangan salah satu penulis Amerika terbesar yang pernah hidup, bahkan jika tidak banyak tahu tentang dia.

Saya sangat jauh di belakang dalam pembacaan saya, saya tidak berbicara dalam hal buku di sini; itu lebih seperti tahun. Saya baru saja menyelesaikan dua buku yang awalnya diterbitkan sepuluh tahun yang lalu.

Buku saya selesai dalam satu jam terakhir adalah penulis favorit saya, Donald Westlake, dan diterbitkan pada tahun 2000. Dan seperti semua buku Westlake lain saya telah membaca, saya ingin berteriak betapa besar buku ini. Hook adalah Westlake klasik karena cerita ketat, tempa dengan banyak kebenaran, dan dipercaya (bahkan jika tampaknya di atas).



Hook hanya tentang kolaborasi antara dua penulis; orang yang telah berjuang selama bertahun-tahun dan yang lainnya yang tahu apa-apa tetapi sukses, dan efek dari serikat ditempa oleh dua kenalan lama. Tentu saja, karena itu adalah Westlake di pena, cerita memiliki beberapa tikungan deviously lezat dan bergantian.

Ukuran buku di halaman, 175, mungkin tampak ringan, hampir menggelikan sejauh buku bacaan pergi, tapi percayalah, kedalaman luar biasa. Ketebalan lebih dari length.Westlake bisa dilakukan dengan satu kata yang banyak penulis tidak dapat melakukan dengan sepuluh. Tidak ada filler untuk palu rincian rumah lagi dan lagi. Namun, kisah tersebut, seperti seluruh tulisan Westlake lakukan, merasa tiga dimensi.

Aku bisa mencium jalan-jalan dan pedesaan. Aku bisa merasakan rambut รข € ~Brillo Pad 'dari satu karakter. Mengapa? Bukan karena saya diberitahu untuk mencium atau merasakannya, karena aku diizinkan untuk. Rambut merasa alami untuk karakter karena sifat lainnya; ciri-ciri tidak semua terungkap dalam satu paragraf, atau pada satu halaman.

Westlake meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat saat ia mengeksplorasi dampak psikologis yang mungkin pada para penulis ini, serta hubungan perifer dengan karakter lain dalam buku ini, karena kolaborasi ini. Yang paling penting, saya tidak hanya secara emosional melekat pada karakter, tapi saya merasa diinvestasikan di dalamnya.

Tapi ada lagi; jauh lebih banyak.
Kami menunjukkan bagaimana industri penerbitan bekerja di zaman digital modern dan apa yang terjadi pada penulis yang namanya sebuah diingat oleh komputer. Ada juga hubungan dengan perusahaan editor, pembaca, dan penerbitan yang dieksplorasi.

Ketika kami pertama kali bertemu karakter, itu seperti kita telah menjalankan untuk mengejar ketinggalan dengan mereka. Kita mulai berjalan di sepatu mereka dan menemukan siapa mereka sebagai kisah terungkap. Umumnya, mereka terlalu terlibat untuk menghentikan apa yang mereka lakukan dan memberi kita sebuah biografi kronologis. Namun, kita hidup dan belajar tentang karakter sampai ke resolusi, atau ketika mereka dimasukkan dalam kantong tubuh mereka.

Siapapun yang telah membaca Westlake belum hanya membaca salah satu bukunya. Umumnya ada hiruk-pikuk makan dimulai karena buku-buku yang begitu terkutuk dibaca dan nyata. Mungkin ini adalah karena kisah nyata antara selimut melampaui genre kejahatan grafis atau caper kejahatan komik. Kisah nyata adalah bagaimana kita, para pembaca, dapat berhubungan dengan protagonis dan bagaimana karakter rasakan dan pikirkan ketika mereka bergerak menuju resolusi.

Ini di mana penulis paling berkesan berhasil. Bukan dengan hanya menulis Horror, Fantasy, Drama, atau genre apapun, tetapi dengan menggunakan genre sebagai kendaraan yang menceritakan kebenaran yang berhubungan dengan pengalaman kehidupan nyata dari para pembaca.

Komentar

Postingan Populer