Jual Blazer Pria Terbaik - Langkah Menangkap Heroin-Laced Artwork

Drug Enforcement Administration Administrator Karen P. Tandy mengumumkan pada 30 November hasil Operasi Tinggi Langkah, penyelidikan multi-nasional yang dipimpin oleh DEA ​​yang ditargetkan organisasi perdagangan narkoba blazer pria kualitas baik besar (DTO) yang membawa heroin dari Kolumbia ke Boston, New York, Chicago dan Orlando. Operasi Langkah tinggi adalah penyelidikan bersama antara DEA dan Polri Kolombia.

Organisasi perdagangan narkoba dibawa turun oleh Operation Tinggi Langkah mengandalkan metode canggih perdagangan heroin ke Amerika Serikat. Para pedagang tersembunyi batu bata heroin di dalam frame porselen lukisan, yang pengedar narkoba hancur untuk mengambil obat untuk dijual. Heroin juga jual blazer pria diselundupkan ke AS dengan menyembunyikan pengiriman dalam sepatu, furnitur dan pakaian. Mereka menjahit heroin ke dalam lapisan pakaian dan sol sepatu, kemudian dikirim barang-barang ini di perbatasan AS.

Jual Blazer Pria Biru

Jual Blazer Pria Terbaik Dan Harga Hemat 

Penyelidikan panjang tahun telah mengakibatkan penangkapan 78 orang, penyitaan 78 kilogram heroin, 39 kilogram kokain, $ 1.400.000 dalam bentuk tunai dan 20 senjata. Penyelidikan ditargetkan setiap tingkat DTO, dari sumber Kolombia pasokan ke distributor partai besar dan pengecer. Jual Blazer Pria 

Organisasi ini bertanggung jawab untuk menyelundupkan 25 kilogram heroin ke Amerika Serikat per bulan. DTO kuat secara konsisten memperoleh jumlah multi-kilogram heroin dari laboratorium dekat Pereira, wilayah Kolombia dan jual blazer pria paling murah priamengkoordinasikan penyelundupan heroin ke kota-kota Amerika. Berikut distribusi grosir di kota-kota, DTO elektronik akan mentransfer dana haram kembali ke Kolombia melalui transfer kawat.

Rincian dari operasi keuangan perdagangan organisasi obat yang diungkapkan oleh DEA. Sebuah kilogram heroin dibeli untuk $ 8.000 di Kolombia akan menjual untuk $ 55.000 di kota-kota Amerika. Ini kemudian akan dipisahkan menjadi 25.000 paket glassine yang dijual seharga $ 10 masing-masing. Heroin kejang itu bernilai lebih dari $ 12 juta untuk jalan.

Operasi Langkah tinggi mengakibatkan 19 penangkapan di Kolombia, termasuk para pemimpin organisasi ini, Alberto Bejarano-Ospina dan jual blazer pria Gonzalo Salazar-Oliveros, berdasarkan surat dakwaan yang dikeluarkan oleh Kantor Amerika Serikat Jaksa di Distrik Timur New York, Distrik Selatan New York , Northern District of Illinois, dan Kabupaten Massachusetts, pengisian mereka dengan distribusi dan konspirasi untuk mendistribusikan heroin. individu yang ditangkap sekarang tunduk pada ekstradisi ke Amerika Serikat.

"Di balik daya tarik karya seni mengintai racun heroin," kata DEA Administrator Karen P. Tandy "Heroin menjanjikan apa-apa tapi kecantikan -.. Memaksa kecanduan, nyeri, dan kerusakan pada penggunanya 'Operation Tinggi Langkah' blazer pria murah hemat menunjukkan bahwa pedagang bekerja sulit untuk mendapatkan racun mereka ke jalan-jalan kita, tapi DEA tanpa henti dalam menjaga tempatnya. keluar dari gambar "

Komentar

Postingan Populer