Paparan Toes Anda Dengan Prettytoes- Make-up Untuk Toes Anda

Apakah Anda memiliki bekas luka tak sedap dipandang atau perubahan warna pada kaki Anda atau pergelangan kaki? Ini bisa memalukan, dan dengan cuaca pemanasan, Anda ingin tidak lebih dari untuk meluncur di sandal Anda dan biarkan kaki Anda bernapas. Dengan penciptaan PrettyToes Fade-n-Cover, Anda dapat menutupi-up perubahan warna sedap dipandang dan bekas luka. Dari peep-toe pompa platform wedges untuk sandal jepit dan sandal gladiator, kaki Anda mendapatkan banyak perhatian di musim panas. PrettyToes adalah concealer kaki yang tidak hanya mencakup, tetapi membantu bekas luka memudar dan perubahan warna. Muncul dalam enam nuansa dengan air-base yang memungkinkan untuk bertahan selama berjam-jam.



Apa PrettyToes?
PrettyToes Fade-n-Sampul dikembangkan oleh Dr. Nathan Lucas, seorang Board Certified Podiatrist dan Izin Dokter Kecantikan. Tujuan menciptakan produk ini adalah untuk membantu wanita membebaskan diri dari rasa malu serta stigma sosial dan psikologis yang mereka rasakan ketika harus mengekspos kaki mereka. Tujuan dari PrettyToes adalah untuk memastikan bahwa perempuan akan tidak lagi harus menyembunyikan jari kaki mereka atau merasa malu untuk memakai sepatu kaki terbuka dan sandal.

Ini tidak hanya mencakup cacat sedap dipandang, tapi memudar bekas luka tak sedap dipandang dan perubahan warna. Hal ini tahan air dan dengan penggunaan terus-menerus, memudar ketidaksempurnaan kecil pada jari-jari kaki Anda. Manfaat PrettyToes adalah bahwa hal itu mengandung FDA menyetujui keringanan agen yang telah terbukti mengandung sifat memudar / pencahayaan. Produk ini diformulasikan untuk kaki dan pergelangan kaki dan tidak direkomendasikan untuk digunakan pada wajah atau bagian lain dari tubuh.

Jadi Anda Memiliki Jagung: Terapkan PrettyToes
Sebuah jagung adalah pertumbuhan menebal kulit yang terbentuk pada jari-jari kaki ketika tulang mendorong terhadap sepatu atau kaki lainnya, menciptakan gesekan kulit. jagung keras biasanya berkembang pada bagian atas jari kaki atau pada sisi kaki kecil, sementara jagung lembut mirip dengan membuka luka yang berkembang di antara jari kaki. Jagung hampir selalu disebabkan dari mengenakan sepatu ketat bahwa tempat diulang tekanan pada jari-jari kaki. Tapi hammertoes dan kelainan bentuk kaki lainnya dapat menjadi sumber perkembangan mereka juga. PrettyToes dapat membantu untuk menutupi jagung sedap dipandang Anda.

Tersedia dalam enam warna coklat yang indah, PrettyToes berkisar dari cokelat ringan dengan cokelat terdalam. Beberapa merasa terbantu untuk berbaur warna untuk mencapai pertandingan yang lebih baik, sementara satu naungan akan lakukan untuk orang lain. Pertama, menerapkan PrettyToes Fade-n-Penutup ke seluruh kaki / jari-jari kaki atau daerah Anda ingin untuk menutupi menggunakan aplikator spons. produk awalnya mungkin tampak ringan, tetapi, seperti semua makeup, memungkinkan PrettyToes untuk bereaksi dengan kimia tubuh Anda sebelum menerapkan lebih dari produk.

Berikutnya, berbaur makeup ke kaki atau jari kaki. Hapus semua garis yang jelas dari demarkasi dan blender sampai Anda puas dengan penampilan. PrettyToes tahan air, sehingga memungkinkan bagi Anda untuk pergi berenang tanpa makeup datang dari. Ketika Anda siap untuk menghapus PrettyToes, gunakan makeup remover yang baik.

PrettyToes adalah concealer tahan air biasa dibuat khusus untuk jari-jari kaki dan kaki yang akan membantu Anda mendapatkan kaki musim Anda siap. Hubungi Dr. Nathan Lucas, ahli penyakit kaki Anda di Memphis, TN, untuk konsultasi lebih lanjut dan untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana PrettyToes dapat membantu Anda mendapatkan kepercayaan diri Anda butuhkan untuk memamerkan kaki Anda musim panas ini.

Komentar

Postingan Populer