Cara Potong Tile Seperti Pro | Jual Blazer Pria Casual Murah

Berikut & rsquo; s kabar baik tentang ubin: proses instalasi pada dasarnya tetap sama tidak peduli permukaan atau ruang. Kabar buruknya adalah: salah satu paling sulit, dan paling memakan waktu, Jual Blazer Pria Casual Murah langkah memotong. Dalam rangka untuk memotong ubin seperti seorang profesional, kita lihat pada tiga jenis potongan genteng diikuti oleh dibumbui D-I-Y-ers dan profesional. Alat Anda & rsquo; ll perlu: Tile cutter, meteran, melihat basah, pinset genteng, kawat, chipboard, genteng sander, merasa berujung pena, kertas.


Jual Blazer Pria Casual Murah

1. Potong ubin utama: Kecuali ubin Anda precut dan diukur, memotong ubin utama saat Anda pergi. Dengan pita pengukur, akurat mengukur seluruh ruang untuk ubin untuk menentukan ukuran yang diperlukan dari setiap ubin. Pastikan untuk memungkinkan ruang untuk 08/01 & rdquo; Jual Blazer Pria Casual Murah dari grout antara ubin. Praktek pemotongan pada beberapa ubin memo sebelum Anda mulai. Untuk ubin keramik, Anda dapat dipotong dengan pemotong ubin tangan, tapi untuk bahan lebih tebal (mis granit), menggunakan gergaji basah, yang dapat menangani tekanan.  Blazer Pria Murah 

Ketika memotong dengan tangan, mencetak genteng hanya sekali, yaitu; dipotong seluruhnya dalam satu gerakan halus. Beberapa skor hanya akan membosankan pisau dan menciptakan tepi bergerigi pada ubin. Untuk mencapai dipotong ramping ini, menyelaraskan panah pada Jual Blazer Pria Casual Murah cutter pada baris ubin ditandai. Tempatkan sayap melanggar, terletak di bagian bawah pegangan, sekitar & frac12; & rdquo; baik dari tepi ubin dan perlahan tapi tegas tekan gagang hingga sayap memecahkan ubin. Menghaluskan pergi tepi kasar dengan sander ubin.

2. Potong ubin perbatasan: Setelah Anda menyelesaikan area utama, memotong ubin perbatasan untuk mengisi kesenjangan antara ubin utama dan semua dinding atau merayap. Tempatkan wajah genteng perbatasan ke bawah, dan dengan satu tepi sebelah dinding atau tepi, tanda di mana untuk memotong - tapi ingat ruang nat! Menggunakan pena felt-tip Jual Blazer Pria Casual Murah Online untuk meniru tanda pada wajah ubin. Ambil cutter ubin dan memegang melawan sejajar, skor di wajah dalam satu stroke. Mengambil panjang kawat tipis dan peregangan di selembar chipboard. Sejajarkan genteng mencetak di atas kawat dan tekan ke bawah kedua sisi untuk mengambil ubin. 

Jika proses ini mengintimidasi Anda, Anda alternatif dapat menggunakan genteng-cutting jig tujuan-dibuat untuk memotong ubin asrama. Setelah memotong dengan tangan atau jig, mengambil sander genteng dan halus atas tepi potongan ubin untuk melengkapi semua tepi dan sudut dari daerah ubin.

3. Potong ubin tidak teratur: Setelah memotong dan meletakkan ubin utama dan perbatasan, langkah terakhir adalah untuk memotong ubin berbentuk aneh yang mengelilingi peralatan, pipa, dan keran. Ketika mengukur dan pas ubin ini, yang terbaik untuk mengatur mereka sehingga Anda dapat memotong bentuk, seperti setengah lingkaran, dari tepi dua ubin yang berdekatan. Jual Blazer Pria Casual Murah Jika hal ini tidak mungkin, menandai pusat di mana kendala akan berpotongan dari tepi sisi ubin dan menggambar garis di seberang titik-titik ini. Menggunakan uang logam, atau sesuatu yang sedikit lebih besar dari diameter objek, menggambar lingkaran di sekitar garis menyeberang. Membuat potongan lurus melalui pusat, kemudian menggunakan gergaji ubin untuk memotong lingkaran tersisa. 

Untuk memotong ubin tidak teratur dalam bentuk melengkung, menggunakan selembar kertas tipis dan meniru bentuk yang tepat dan ukuran yang Anda butuhkan. Berikutnya, menyelaraskan ubin dengan gambar Anda, dan dipotong kecil-kecil, celah merata-spasi sepanjang satu sisi. Mentransfer gradien kurva ke wajah genteng dan kemudian dipotong menggunakan gergaji ubin. Gunakan pinset tile atau mikro-cutter untuk mencetak semua tepi dan kemudian halus dengan pisau. Namun, jika Anda berencana membuat banyak pemotongan yang rumit, menyewa mesin dari dealer Anda, seperti diamond Jual Blazer Pria Casual Murah cut-off roda atau saber melihat.

Denver Instalasi Tile ingin Anda ingat untuk selalu mengukur dua kali dan potong sekali. Meskipun memotong ubin mungkin merasa seperti tarik, ketika Anda mengambil waktu untuk melakukan masing-masing dengan benar, produk jadi layak.

Komentar

Postingan Populer