Memilih musik presentasi untuk Efek Maksimum

Ada lebih banyak untuk memberikan presentasi dari sekedar kata-kata. Kedua konten verbal dan nonverbal perlu memiliki keseimbangan yang sama. Musik presentasi yang tepat dapat memberikan suasana untuk kreasi Anda yang membantu untuk mengekspresikan pesan Anda. Memilih musik yang tepat adalah sebuah keputusan penting bahwa setiap produsen presentasi wajah. Banyak desainer produksi cenderung memilih musik di semacam cara begitu saja. Ini adalah kesalahan yang sangat umum. Desainer tidak boleh pilih grafis presentasi secara acak. elemen visual yang termasuk dalam proyek juga harus hati-hati dipilih untuk memperkuat dan meningkatkan pesan dari setiap slide tertentu dan memberikan kontribusi pada seluruh pekerjaan. Menambahkan lagu secara acak ke desain yang telah mengambil minggu untuk membuat sangat berisiko, tidak profesional, dan mengalahkan tujuan pekerjaan. Memilih musik yang tepat adalah sama pentingnya dengan elemen lain yang menciptakan efek keseluruhan yang diinginkan.



Salah satu pertimbangan penting dalam pemilihan presentasi musik adalah perasaan audiens target Anda. Anda tidak ingin orang berpikir proyek Anda dalam rasa miskin. Kerja yang bertujuan untuk tempat agama atau pendidikan tertentu tidak harus disertai dengan sesuatu yang menyinggung rap atau musik rock. Sama seperti file gambar harus dipilih agar tidak menyinggung, sehingga harus musik secara hati-hati disaring. 

Orang bereaksi terhadap musik yang berbeda dengan cara yang berbeda. Pastikan musik yang dipilih akan memiliki efek yang diinginkan. Jika ide adalah untuk menarik pemirsa ke bilik pameran dagang, gaya akan cerah dan bahagia. Seharusnya tidak, bagaimanapun, membuat pendengar ingin pindah, atau mereka dapat bergerak tepat di masa lalu stan dan mengalahkan seluruh tujuan. Demikian pula, video pendidikan resolusi konflik mungkin tidak harus memiliki musik dengan nada agresi. Loop harus menjadi bagian dari total paket.

Banyak desainer produksi cenderung memilih musik di semacam cara begitu saja. Ini adalah kesalahan yang sangat umum. Desainer tidak boleh pilih grafis presentasi secara acak. elemen visual yang termasuk dalam proyek juga harus hati-hati dipilih untuk memperkuat dan meningkatkan pesan dari setiap slide tertentu dan memberikan kontribusi pada seluruh pekerjaan. Menambahkan lagu secara acak ke desain yang telah mengambil minggu untuk membuat sangat berisiko, tidak profesional, dan mengalahkan tujuan pekerjaan. Memilih musik yang tepat adalah sama pentingnya dengan elemen lain yang menciptakan efek keseluruhan yang diinginkan. Satu hal penting untuk dipertimbangkan dalam seleksi presentasi musik adalah respon dari target audiens. Anda tidak ingin audiens Anda untuk berpikir bahwa proyek Anda dilakukan buruk. Kerja ditargetkan pada tempat keagamaan atau akademis tertentu tidak bercampur dengan baik dengan apa pun yang mengacu pada rap atau musik rock. Seorang salesman rumah duka tidak akan menggunakan musik upbeat untuk menjual produknya. Sama seperti gambar harus dipilih dengan baik sehingga tidak menyinggung siapa pun, musik harus diperlakukan dalam hal yang sama.

Ini adalah jauh rute paling aman sejauh hukum berjalan. Jika pra-rekaman lagu yang digunakan untuk presentasi, pertanyaan selanjutnya adalah di mana untuk mendapatkan mereka. musik komersial mungkin jauh di luar anggaran, dan kerja amatir mungkin tidak akan mencapai efek yang diinginkan. music terjangkau sesuai banyak tersedia untuk di-download dari situs-situs khusus. Barang gratis mungkin kualitas dipertanyakan, tetapi banyak komposer yang bekerja di lapangan dapat menyediakan apa pun dari loop tunggal untuk seluruh CD atau musik untuk pas tepat dengan kebutuhan Anda. Idealnya setiap presentasi harus memiliki soundtrack sendiri, terdiri untuk menekankan poin itu membuat dan membangkitkan mood desainer membayangkan. Sementara musik ditugaskan tidak praktis untuk sebagian besar aplikasi, penggunaan trek yang dipilih dengan hati-hati dapat memberikan pengganti yang sangat dekat.

Komentar